Sabtu, 23 Maret 2013

Tips Mudah Belajar Bisnis Online

Rahasia rahasia ataupun Tips Belajar Bisnis Online sebenarnya sudah sering di berikan oleh para Internet Marketer kita yang sudah dulu berpengalaman.Namun seiringnya waktu berjalan , banyak pula bermunculan para Newbie yang berlomba lomba membuat artikel yang bermanfaat utk kemajuan di Bisnis Online nya.

yahhh---namanya juga pemula.pasti segala sesuatunya yang ada dihadapannya itu terasa asing , baru terdengar dan mungkin baru juga dilihatnya,terus apa langkah langkah agar semua bisa berjalan lancar sesuai yg diharapkan dong??? berikut ini Tips agar anda bisa cepat memahami dan mencerna bahkan bila perlu cepat anda kuasai bukan???

Diantaranya :
  • Pilihlah Mentor atau guru yg memang betul betul sdh berpengalaman di dunia Internet.Diantaranya : Anne Ahira, Sulhadi, Joko Susilo, Davit Putra, Habibi Afsyah, GM.Susanto dan masih banyak lagi Anda tinggal cari artikel artikelnya,ambil manfaatnya dan praktekan dg Fokus---->>jgn setengah setengah---->>selesai .  Mengapa saya katakan demikian? awal yang tepat dg memilih mentor yg tepat , karena dg anda mengikuti semua langkah dan metode cara belajarnya,anda akan cepat memahami , mudah di praktekan karena mereka para mentor sudah lebih dulu mempraktekannya sehingga mereka tau mulai dari mana belajar nya sehingga bisa cepat di praktekan.Apakah temen temen sependapat dg saya???
  • Pusatkan segala pikiran dan tenaga anda pada satu Mentor Dulu.hal ini akan membuat anda menjadi Fokus dalam tahap belajar,karena dg Fokuslah anda akan cepat menagkap dan memahami apa yang disampaikan oleh mentor atau guru yang anda pilih itu.
  • Pahami dan Praktekan berulang ulang cara kerjanya,hingga anda betul betul menguasai walaupun hanya satu titik point saja,ini lebih baik dari pada anda belajar sekaligus semua materi yang ada tp kualitas belajarnya hanya biasa biasa saja
OK temen temen,jika anda ingin sekedar share atau ingin belajar lebih serius lagi bisa mengikuti lanjutan dari artikel artikel saya ini sebagai panduan dan bimbingan dlm tahap belajar bisnis online,bisa ikuti disini:
========================================================
Bimbel Bisnis Online Tatap Muka
========================================================
Bimbel Dasar Bisnis Online Pemula
========================================================

salam sukses

Hamam Nasirudin
Call/Sms 08156 9191 80
nasirudinhamam3@gmail.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar